Pelantikan Ditunda Ketua Umum GM BKAG NI : PPKM Diperpanjang, GM BKAG Turut Mendukung

kristianinews.com, Medan- Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia (DPP GM BKAG-NI) kembali ditunda untuk kesekian kalinya. Ditundanya pelantikan di karenakan di perpanjangnya PPKM level 4 hingga 16 Agustus 2021, Kota Medan, Jumat (10/08/2021).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia memberi pernyataan akan turut mendukung keputusan pemerintah ketika diwawancarai di basecamp DPP GM BKAG-NI.

“Menuju pelantikan DPP GM BKAG-NI, kami pengurus DPP GM BKAG-NI telah sepakat memilih tanggal pelantikan pada 18 Agustus 2021. Namun, karena PPKM level 4 diperpanjang hingga 16 Agustus 2021, kami memilih untuk mendukung kebijakan pemerintah dan mengutamakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pelantikan memang tanggal 18 Agustus 2021, namun kami lebih memilih untuk mengatur ulang tanggal pelantikan yang tepat sembari mematangkan persiapan,” kata Samuel Marpaung.

Melalui kebijakan tersebut, lanjut Samuel Marpaung, kami akan terus melakukan program bakti sosial guna membantu jemaat yang terkena pandemi. Adapun dari gerakan ini, DPP GM BKAG-NI memiliki sebuah harapan agar dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Saya selaku Ketua Umum DPP GM BKAG-NI mengajak kader dan anggota GM BKAG agar tetap semangat dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid. Pengurus GM BKAG harus saling bekerjasama dengan pemerintah untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan agar pandemi ini segera berlalu,” imbaunya.*Df

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *