MEDAN-KRISTIANINEWS.COM, Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi Indonesia (DPP GM BKAG) memberikan pesan kepada Riau terkhusus pemuda-pemudi Nasrani dan Katolik di Riau.

“Riau, the best grape will soon. Ini kami persembahkan untuk pemuda-pemudi Nasrani dan Katolik Riau yang sudah menanti kehadiran GM BKAG tentunya,” ujar Samuel Marpaung.

Berdasarkan penantian yang sudah lama dinantikan oleh pemuda-pemudi Nasrani dan Katolik, Samuel Marpaung juga menyampaikan GM BKAG yang akan dilantik akan memberikan sebuah warna baru terhadap pemerintahan Riau.

“24 November 2021 is a sweet moment for Riau. Ya, 24 November adalah tanggal pelantikan DPD GM BKAG Riau. Tentunya, kehadiran DPD GM BKAG Riau akan memberi warna baru terhadap pemerintahan Riau dan menjadi mitra yang indah,” pungkas Ketua Umum DPP GM BKAG Indonesia.

Samuel Marpaung juga menyampaikan DPD GM BKAG Riau akan menjadi sebuah anggur manis untuk provinsi tersebut.

“Seribu kata manis itu sudah biasa, tapi DPD GM BKAG Riau akan menjadi anggur manis bagi provinsi Riau. Ini merupakan persembahan kami untuk pemuda-pemudi Nasrani dan Kotolik di Riau. Semoga bahagia dan selamat,” tutup Samuel Marpaung.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *