Samuel Marpaung Lantik DPD GM BKAG Riau

Pekanbaru-kristianinews.com, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi (DPP GM BKAG), Samuel Marpaung, melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GM BKAG Provinsi Riau di Pekanbaru, Rabu (24/11/2021). Pdp Basaria Simanjuntak SmTh dipercaya menjadi Ketua dibantu unsur pengurus lainnya.

“Mulai hari ini, DPD GM BKAG Riau saatnya bekerja membentuk kepengurusan kabupaten dan kota yang ada di Riau,” imbau Samuel Marpaung. 

Ia mengingatkan para pengurus DPD GM BKAG Riau untuk memiliki integritas yang tinggi, disiplin dalam bekerja, dan dapat memberi energi positif bagi pemerintah, termasuk masyarakat di Provinsi Riau. Sebab, kata Samuel, Gereja yang benar berbicara kepemimpinan dan bisa memberi solusi terhadap negeri.

“Selamat mengabdi untuk negara dan khususnya di Provinsi Riau. Mari kita menunjukan bahwa GM BKAG menjadi garam dan terang bagi Indonesia umumnya dan di Riau khususnya,” tuturnya. 
Adapun pengurus DPD GM BKAG Provinsi Riau yang dilantik yaitu Pdp Basaria Simanjuntak SmTh (Ketua), Donni Hartono (Wakil Ketua I), Martha P Simorangkir (Wakil Ketua II), Riduan Febri Sianipar, SE (Sekretaris), Ifan Pasaman (Wakil Sekretaris), Katrina Sinaga (Bendahara) dan Natalia Ritonga (Wakil Bendahara). 

Tampak hadir pada kesempatan itu, Wakil Direktur Bimas Polda Riau, AKBP Dermawan Marpaung, perwakilan dari Pemprov Riau, Kepala Bimas Kristen Riau, Sahat Sihombing, perwakilan Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Riau.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *