kristianinews.com, Medan- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia (DPP BKAG-NI) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sei Wampu Jalan Sei Wampu Nomor 7 D, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Jumat (04/08/2021).

Bakti sosial dilakukan yaitu penyemprotan disinfektan di gedung dan lingkungan gereja dan berbagi paket makanan kepada jemaat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum GM BKAG-NI, Samuel Marpaung, dan disambut baik oleh Pimpinan GBI Sei Wampu Pdt. R. Simangunsong, ST.h dan jemaat serta pemuda-pemudi gereja.

“Menuju pelantikan DPP GM BKAG-NI, kami pengurus DPP GM BKAG-NI menyatukan langkah untuk melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu jemaat-jemaat yang terdampak pandemi,” kata Samuel Marpaung.

Melalui bakti sosial ini, lanjut Samuel Marpaung, kiranya dapat membantu jemaat yang terdampak pandemi dan berharap pada gerakan ini dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Saya selaku Ketua Umum DPP GM BKAG-NI pun mengajak kita semua agar membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid. Tetap mengindahkan protokol kesehatan agar pandemi ini segera berlalu,” imbaunya.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *