Samuel Marpaung : GM BKAG-NI Konsisten Menjadi Pelayan Tuhan

Medan- Kristianinews.com
Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia (DPP GM BKAG-NI) kembali ditunda untuk kesekian kalinya. Meski begitu, DPP GM BKAG-NI tetap konsisten untuk terjun ke lapangan membantu jemaat dan pemuda dan pemudi yang terdampak pandemi, Kota Medan, Jumat (15/08/2021).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia Samuel Marpaung kembali menyambangi Gereja Betel Indonesia (GBI) di dampingi oleh Vilia Marbun, S.Pi sebagai Wakil Bendahara Umum.

“Kami dari DPP GM BKAG-NI akan terus konsisten bergerak melaksanakan program-program yang telah kami buat. Gerakan yang kami lakukan adalah berbagi makanan guna membantu beban mereka yang terkena dampak pandemi. Gerakan ini juga untuk membantu pemerintah dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Samuel Marpaung.

Melalui gerakan tersebut, lanjut Samuel Marpaung, kami akan terus melakukan program bakti sosial guna membantu jemaat yang terkena pandemi. DPP GM BKAG-NI memiliki sebuah harapan agar jemaat-jemaat dan muda mudi Nasrani dan Katolik dapat membantu pemerintah dalam memerangi pandemi dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Saya selaku Ketua Umum DPP GM BKAG-NI mengajak kader dan anggota GM BKAG agar tak putus asa dan selalu membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid dengan mengindahkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pengurus GM BKAG juga harus saling bekerjasama dengan pemerintah untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan agar pandemi ini segera berlalu,” imbaunya.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *