Medan-kristianinews.com Kita ketahui bersama, Kristen merupakan agama minoritas di Negara yang kita cintai ini. Tetapi bagi kami, itu bukan menjadi penghalang atau tembok bagi kita para pengikut Kristus untuk berkembang dan berkarya.

GM BKAG dibentuk untuk wadah para pemuda-pemudi Kristen baik katholik dan protestan agar bisa menjalankan amanat agung Tuhan Yesus yang tertuang dalam kitab Injil Matius 28:19-20.
Kami dari KSB sampai jajaran direktorat selalu menjaga komunikasi, saling menjalin rasa solidaritas, memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa kemanusiaan.. Waktu dan jarak tidak menghalau bagi kami tetapi merupakan suatu tantangan bagi kami kedepannya untuk menjalankan visi misi GM BKAG ini berjalan dengan baik.

18 Agustus 2021 adalah tanggal dimana DPP GM BKAG akan segera dilantik. Seluruh pengurus dari KSB sampai jajaran direktorat telah siap dan penuh tanggung jawab menerima mandat yang akan diberikan nanti.

Sebelum melakukan pelantikan pada tanggal 18 Agustus 2021, kami mengadakan bakti sosial ke gereja-gereja. Kami mengagendakan ini untuk memulai langkah dan wujud pertama kami para millenial pengikut Kristus yang tergabung dalam GM BKAG ini untuk lebih peka terhadap gereja-gereja yang ada di Indonesia.

Anak muda bukan jamannya lagi menghabiskan waktu untuk bermain, dan anak muda tidak lagi hanya menjadi penonton akan kesulitan saudara-saudara seiman kita yang butuh uluran tangan kita. Begitu penjelasan Andreas Mangasa Raja Ketua Direktorat Pemuda dan olahraga DPP Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Indonesia kepada kru kristianinews.com

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *