Ibadah KKR malam pertama dalam rangka HUT ke-70 Pelprip GPdI, di Stadion Duasudara Manembo-nembo Bitung.

KRISTIANINEWS.COM,MANADO – Ribuan jemaat dilawat Tuhan dalam ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) malam pertama dalam rangka HUT ke-70 Pelprip GPdI, di Stadion Duasudara Manembo-nembo Bitung, Senin (23/10).

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Dr Frangky Rewah, mengambil ayat Alkitab dalam Roma 12:11.

“Janganlah kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan,” sebagaimana tema yang diusung panitia ‘Nyalakan Apimu’.

Dalam khotbahnya Pdt Frangky Rewah mengatakan, api Roh Kudus harus terus menyala dikalangan jemaat Tuhan. Ribuan jemaat yang hadir, didoakan dalam ibadah tersebut, termasuk yang sakit.

Ibadah KKR ini turut dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt Yvone Awuy Lantu bersama jajaran Majelis Daerah Sulut, Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI, Pdt Dr Elim Simamora, Ketua Komisi Pusat Pelprip, Pdt John Awuy STh bersama jajaran, Ketua Komisi Daerah Pelprip Sulut, Drs Meky Onibala bersama jajaran, sejumlah pengurus Komisi Daerah Pelprip dari berbagai daerah diantaranya, Papua, Kalimantan, Sumatra Utara, Aceh, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Sulawesi dan lainnya.

Sebelum ibadah dimulai, diawali dengan sambutan dari Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, yang diwakili Asisten III Setda Kota Bitung, Drs Benny Lontoh MA, yang dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kota Bitung mendukung penuh kegiatan religius seperti ini, dan berharap berbagai kegiatan dalam rangka HUT Pelprip ini bisa berjalan dengan baik dan dalam tuntunan Tuhan.mp/kn/df

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *