Jakarta-kristianinews.com
Geliat pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi – Nasional Indonesia (GM BKAG – NI) mulai terasa perhelatan generasi muda bkag ini akan dilakukan pada 18 Agustus 2021. Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik dan matang. Semuanya turut andil dalam kegiatan ini, baik dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) beserta seluruh Wakil KSB dan seluruh jajaran direktorat GM BKAG ini dibentuk dengan tujuan agar terjalinnya persatuan dan kesatuan antar pemuda/pemudi Nasrani dan Katolik.
Direktorat Kaderisasi GM BKAG-NI punya harapan , agar pemuda/pemudi Kristen Nasrani dan Katolik dapat saling berkolaborasi dan berkontribusi membangun generasi-generasi muda selanjutnya melalui wadah GM BKAG-NI ini.
Pemuda/pemudi Kristen Nasrani dan Katolik diharapkan dapat menguasai teknologi serta beradaptasi dengan perkembangan zaman agar dapat turut serta dalam pembangunan Bangsa.
Menuju Pelantikan DPP GM BKAG-NI. Para KSB, Wakil KSB, maupun anggota lainnya juga akan mengadakan acara bakti sosial. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan GM BKAG-NI kepada gereja Kristen dan Katholik agar dikenal dan berdampak positif pada khalayak umum. Ujar Ps. J. Henry Pandjaitan ketua direktorat kaderisasi DPP GM BKAG-NI

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *