Kristianinews.com – Abuja, Polisi di Nigeria baru-baru ini membebaskan 77 orang, termasuk anak-anak, dari ruang bawah tanah sebuah gereja di mana mereka telah menunggu Kedatangan Kedua Yesus Kristus selama beberapa bulan.

Penggerebekan di Gereja Whole Bible Believers di daerah Valentino di Kota Ondo terjadi setelah seorang ibu setempat melaporkan kepolisi tentang hilangnya sejumlah anak-anak, dan memberitahu mereka bahwa dia curiga mereka pergi ke gereja.

Ketika mereka memasuki tempat ibadah, polisi menemukan 77 orang ditahan di ruang bawah tanah oleh Pendeta dan wakilnya, yang telah memberi tahu mereka bahwa akan ada Kedatangan Kedua Yesus Kristus.

Pihak berwenang mengklaim bahwa gereja mendorong orang untuk “tinggal di belakang” dan menunggu Pengangkatan, dan beberapa dari mereka diyakini telah tinggal di gereja selama beberapa bulan, demikian dikutip dari laman Oddity Central, beberapa waktu lalu.

Kisah yang menggelisahkan ini dimulai ketika asisten pendeta dari Gereja Whole Bible Believers mulai memberi tahu umat bahwa Tuhan telah memberi tahu dia bahwa Kedatangan Kedua Yesus akan terjadi pada bulan April 2022.

Menurut para penyelidik, beberapa dari 26 anak — beberapa umur 8 tahun — 8 remaja dan 43 orang dewasa telah tinggal di dalam gereja, menunggu hari besar sejak Agustus 2021, dan lainnya sejak Januari 2022.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *