MEDAN – KRISTIANINEWS.COM; Seolah Kehabisan bahan pengajaran dan selalu mau buat sensasi dan merasa benar sendiri pengajarannya, Pendeta Erastus Sabdono kembali membuat gempar Gereja ketika menyampaikan pengajarannya kepada mahasiswanya tentang Yesus bukan juru selamat dan Yesus bukan terang yang membuat kegaduhan hingga agama lain memanfaatkan dan mengadakan olok-olok atas ajaran kristen. Miris memang.

Melalui sebuah video yang telah diunggah di media sosial, pendeta Erastus Sabdono menjelaskan bahwa Yesus bukan juruslamat tapi Yahweh, gembala yang baik itu Yahweh bukan Yesus dan Terang itu Yahweh bukan Yesus.

Pengajaran nyeleneh ini bisa berakibat fatal dan penyesatan bagi generasi kita ujar salah seorang pendeta di Medan. Coba bayangkan kalo sempat Anak anak kita berujar Yesus bukan juruselamat, apalagi pegangan mereka tentang Yesus dan bagaimana kita menjelaskan ke mereka?

Perlu aras gereja nasional turun tangan menertibkan ini, pengajaran ini sudah sesat ujar salah seorang pendeta di Medan ini sedih.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *