KRISTIANINEWS.COM-TJ MORAWA, Hubungan harmonis antar gembala dan jemaat diperlihatkan Bishop Dikson Panjaitan,STh,M.Div dan para gembala serta jemaat dan masyarakat sekitar GLKRI Pusat. Suasana yang kompak saling berbagi pengalaman dan kesaksian dan bernyanyi bersama di acara Open House Tahun Baru 2022 di GLKRI Pusat, Jalan Ujung Serdang No 68 Tanjung Morawa, Kamis (7/01/2022).


Beberapa judul lagu pun dibawakan mereka, mulai dari Batak dan umum yang bernuansa rohani. Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika Bishop Dikson Panjaitan ketua Sinode Gereja Laskar Kristus Indonesia, Pdt Hulman Tinambunan sekjen FKIB Forum Kebhinekaan Indonesia Bersatu dan Pdt Juni Siregar Gembala KPI, juga ikut bergabung dan bernyanyi bersama.


Acara ini juga dimeriahkan dengan Koor Lansia UMAS SHIGAP yang sangat memukau walau sudah usia senja namun para Lansia ini melantunkan pujian yang luar biasa.


Pada kesempatan itu Bishop Dikson Panjaitan menyampaikan, sesama pelayan Tuhan harus menjadi sahabat. “Sesuai dengan tema acara hari ini, Hati Untuk Tuhan Tangan Bagi Sesama, agar pelayanan kita semakin maju, kita pun harus bersahabat, tidak mungkin itu terjadi bila kita tidak saling bergandengan tangan,” ucap Bishop.

Bishop juga mengatakan bahwa hidup nyaman dan damai adalah tujuan dari Injil. “Bersahabatlah kita selalu, karena itu kunci hidup Damai, banyak pun uang hidup damai juga yang kita cari, untuk itu lah Tuhan Yesus datang kedunia, agar kita hidup nyaman dan damai,” ujarnya dengan semangat yang disambut dengan tepuk tangan para hadirin.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *