Oknum pendeta HS pengurus PGI Kota Medan, rakus dan pembohong?

KRISTIANINEWS.COM – Medan, Kekristenan adalah kekudusan. Kekristenan adalah kasih tak terhingga. Kekristenan tidak berbuat curang. Kekristenan tidak berbohong. Kekristenan tidak mengambil hak orang lain, juga termasuk jatah orang lain dalam jabatan organisasi.

Seorang Oknum pendeta Pengurus PGI Kota Medan , dengan sadar dan sengaja telah melakukan kejahatan dan mendukakan hati sesama Sinode Gereja anggota PGI Kota Medan , khususnya mendukakan Tuhan dengan merampas hak sinode lain serta melakukan kebohongan / pembohongan publik lewat Data Palsu alias tipu” ala bandit, o…amang tahe.

Dalam ajaran agama Kristen, jelas tertulis pada alkitab bahwa; jika kita tidak boleh mengambil yang bukan hak kita. Akan tetapi, seorang oknum pendeta pengurus PGI Kota Medan, telah merampas hak sinode lain dengan sengaja dan terencana. Ini sangat disayangkan kata Jimmy Pardede Tokoh Pemuda di Deli Serdang, seharusnya bapak-bapak Pendeta ini janganlah lagi main” gitu katanya.

Galatia 6:7..Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. Df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *