Kristianinews.com – Medan , Menangis sambil menceritakan kondisi anaknya yang masih balita AKBP Achiruddin Hasibuan mantan Kabag Bin Ops Ditnarkoba mengaku sudah tidak bisa bertemu anaknya sejak dipatsus.
Awalnya AKBP Achiruddin menceritakan anaknya yang masih balita. Sambil menangis dia mengaku tidak bisa bertemu dengan anaknya itu.

“Saya nggak boleh bertemu. Ada kemarin anak saya mau jumpa, nggak dikasih, anak saya masih satu tahun sama tiga tahun,” kata Achiruddin usai mengikuti rekonstruksi di Polda Sumut, Senin (5/8/2023).

“Kasihan, dia sakit, manggil, katanya mau ketemu ayah, tapi nggak diizinkan,” ujarnya.

Meski begitu, Achiruddin mengaku hal itu merupakan konsekuensi yang harus diterimanya atas kasus tersebut. Dia menyebut telah siap menerima konsekuensi itu.

“Tapi nggak papa, itu konsekuensi dari perbuatan saya dan anak saya, saya siap, tapi itu dari suara hati saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, AKBP Achiruddin dipatsus karena kasus anaknya, Aditya Hasibuan menganiaya Ken Admiral. Achiruddin turut merasakan hukuman karena membiarkan penganiayaan itu terjadi di hadapannya.dtc/kn/df

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *