Kebaktian Pujian Penyembuhan Rohani (KPPR) YESUS PENYEMBUH Dilaksanakan Di Desa Bangun Sari Tanjung Morawa

TANJUNG MORAWA – KRISTIANNEWS.COM || Untuk pertama kalinya diadakan kegiatan kebangunan rohani (KPPR) Yesus Penyembuh di GLKRI Bangun sari desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang Kamis (29/06/2023)
Dalam kegiatan kebaktian kebangunan rohani (KPPR) ini firman Tuhan akan melawat daerah ini dengan
Pembicara Kondang di KPPR ini adalah Pdt Syarif Sabar Habeahan,STh yang adalah Ketua Bidang Penginjilan dan Misi MUKNAS (Majelis Umat Kristen Nasional) DPW Sumut.

Menurut Ketua Panitia Pdt Ida Royani Sirait,Dip.Th, Acara kebaktian kebangunan rohani yang akan dilaksanakan di GLKRI Bangun Sari ini akan dimulai pada pukul 18.00 wib. KPPR dengan tema “Yesus Penyembuh” ini diyakini akan menjadi saluran berkat rohani melalui firman Tuhan bagi jiwa-jiwa didaerah ini ujar pendeta yang juga Gembala Jemaat GLKRI Bangun Sari ini.

Dalam acara Kebaktian Pujian Penyembuhan Rohani (KPPR) Yesus Penyembuh ini akan didukung puluhan Pendoa Kesembuhan yang bersertifikat dan biasa berdoa kesembuhan di berbagai event KKR.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh masyarakat Desa Bangun Sari, anggota jemaat dan pemerintah dari Kemenag Deli serdang sekaligus membuka secara resmi acara KPPR ” Yesus Penyembuh” ini.

Ketua panitia Ibu Pendeta Ida Sirait mengatakan adapun kegiatan ini dibuat dengan topangan dan kerja sama semua pihak diantaranya DPW MUKNAS Sumut baik Jemaat GLKRI setempat maupun GLKRI Pusat, dan untuk kegiatan ini dana yang dibutuhkan didapatkan dari pengorbanan orang baik yang peduli acara ini.

Ketua panitia juga mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan kebaktian pujian penyembuhan rohani (KPPR) ini adalah untuk mendekatkan diri kita kepada sesama bahkan membawa kita untuk dekat dengan Tuhan.

Menurut Pdt. Lamria Simaremare yang merupakan pendeta Jemaat GLKRI Yedijah Amplas bahwa ini merupakan ladang baru, sehingga kami ingin menaburkan kebenaran di Desa Bangun Sari ini ujarnya.

Karena untuk pertama kali diadakannya kegiatan kebangunan rohani ini di desa ini maka kami yakin masyarakat desa sangat merespon kegiatan ini dengan baik dan mereka akan hadir dalam acara kebaktian kebangunan rohani ini kata Ketua Panitia Pdt Ida Royani Sirait menutup wawancaranya. Df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *