Pelantikan DPP GM BKAG-NI yang akan dilakukan pada 18 Agustus 2021. Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik dan matang. Baik dari KSB, Wakil KSB, maupun dari masing-masing Direktorat, semua nya turut andil didalam kegiatan ini. GM BKAG ini dibentuk bertujuan agar terjalin nya persatuan dan kesatuan antar pemuda/pemudi Nasrani dan Katolik. Saya sebagai Ketua DPP GMB mengajak dan mengharapkan pemuda/pemudi Kristen Nasrani dan Katolik dapat saling berkolaborasi. Dan menjadi contoh yang baik bagi generasi-generasi muda selanjutnya.

Tidak hanya untuk para pemuda/pemudi, saya rasa semua lapisan usia juga dapat berpartisipasi dalam kegerakan ini. Karena menurut saya, baik yang muda maupun yang tua, sama-sama memiliki peranan yang penting. Seperti contoh, yang lebih senior, dapat membangun atau memberi masukan kepada generasi yang lebih muda. Sedangkan para pemuda/pemudi, dapat mengutarakan ide-ide atau gagasan yang cemerlang dan kreatif yang sesuai dengan perkembangan yang ada.

Menuju Pelantikan DPP GM BKAG-NI. Para KSB, Wakil KSB, maupun anggota lainnya juga akan mengadakan acara bakti sosial. Yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar gereja-gereja baik Nasrani maupun Katolik. Begitu penjelasan Adelia Mokodompis
Ketua DPP Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja Nasional Indonesia

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *