Kristianinews – Medan, Lampu pocong proyek gagal Bobby Nasution bikin
Warga Medan tertawa geli, penampakan lampu pocong proyek gagal Wali Kota Medan yang banyak menerangi paret alias sia-sia.

Ia lantas memperlihatkan ekspresi heran dengan anggaran untuk membangun lampu pocong tersebut.

Dengar-dengar anggarannya 21 hingga 25 miliar itu ujar salah seorang tokoh masyarakat Medan geli, jadinya buat nakut-nakutin warga aja tukasnya.

Di sisi lain, Wali Kota Medan Bobby Nasution membuat kehebohan dengan meminta kontraktor mengembalikan dana Rp 21 miliar atas gagalnya proyek lampu jalan tersebut.

“Anggaran untuk pengerjaan lampu pocong ini total anggarannya kurang lebih Rp25 miliar, yang sudah dibayarkan kepada pekerja atau pihak ketiga itu sebesar Rp 21 miliar,” katanya dalam sebuah video yang dibagikan di akun Twitter Bobby Nasution pada 9 Mei 2023.

“Jadi, Rp 21 miliar itu harus dikembalikan karena proyek ini dianggap total loss,” kata menantu Presiden Jokowi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Bobby Nasution menyebut lampu jalan itu telah gagal dibuat. Karenanya ia menagih anggaran agar dikembalikan.

“Karena pemeriksaan sudah menyeluruh, baik dari materialnya, speknya, jarak antar lampunya, pokoknya banyak sekali hampir menyeluruh, ini tidak sesuai dengan spek,” pungkas Bobby. Df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *