KRISTIANINEWS-TANJUNG MORAWA; Sinode Gereja Laskar Kristus Indonesia (GLKRI) akan mengadakan pesta rohani dalam Konferensi Tahunan (Konta) ke-4 yang berlang­sung selama dua hari dari selasa-rabu tanggal 18-19 Juli 2023 di GLKRI PUSAT Tanjung Morawa.

Konta yang bertema: “Berubah untuk Berbuah” dan sub tema: “GLKRI Membawa Perubahan dalam segala bidang un­tuk melayani dan memberkati serta memberi buah bagi pekerjaan Tuhan”, acara ini akan diha­diri para pengurus gereja, diantaranya, Sintua Evangelis, Vikar dan pen­deta dan utusan GLKRI yang ber­ada di Seluruh Wilayah Pelayanan Laskar Kristus

Konferensi digelar untuk men­­dengar laporan dari para gembala jemaat (ketua Badan Pengurus Jemaat) dan Distrik juga seminar serta program yang akan diem­ban untuk ke depan serta evaluasi kerja selama setahun setelah KONAG GLKRI.

panitia Konta GLKRI 2023 yang dike­tuai Pdt Clasika Sitorus direnca­na­kan akan dihadiri para Ketua Sinode, Kemenag Sumut dan Deli Serdang, Gubsu dan jajaran pemerintahan Deli Serdang, juga para pimpinan Ormas para tamu penting lainnya.

Selasa (18/6) akan diadakan Upacara Nasional dan Pembukaan Konta yang diharapkan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara.

Selanjutnya akan diadakan Rapat Pleno I penetapan pimpinan Sidang Konferensi Tahunan dan pengesahan tatib Konta 2023.

Menurut Vikaris Felix Andika Samudera selaku Humas Kon­ta GLKRI 2023 dalam temu pers di kantor pusat GLKRI Jumat (16/6) Pada Hari ke-2 para calon pendeta dan peserta Konta akan men­dapat pem­bekalan sebagai fondasi sebagai Calon Hamba Tuhan dan Nilai-nilai Laskar Kristus, Etika Seorang Laskar Kristus dan Pokok” Pengajaran Laskar Kristus yang akan dibekali Bishop Dikson Panjaitan. Di akhir konferensi terda­pat kebak­tian penutupan Konta dan pen­tahbisan pendeta, Vikar, Evangelis dan pengutusan pendeta yang dipim­pin oleh Ketua umum Sinode GLKRI Bishop Dikson Panjaitan,STh,M.Div.

Vikar Felix Andika Samudera melanjut­kan bahwa dika­takan pesta rohani dalam Konta GLKRI karena di sinilah berkum­pul semua para pendeta dari Masing-masing wilayah pelayanan, tentu akan menambah suasana keakraban didalam sinode yang juga akan dihadiri jemaat-jemaat cabang Gereja Laskar Kristus ini.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *