Kristiani news com – Medan, Sehubungan dengan Pemberitaan Media Kristianinews.com kolom berita terkini yang berjudul “Pdt GPDI Harapan Nainggolan Dukung Anies Presiden” maka untuk itu Saya Pendeta Dr Harapan Nainggolan memberikan klarifikasi sehingga berita tersebut tidak merugikan Sinode GPDI maupun saya pribadi. Adapun kehadiran saya dalam pertemuan itu adalah sahabat Pdt Horas Sianturi yang di undang karena ada Ulang tahun Gereja sekaligus ulang tahun beliau, dan didalam acara itu di isi dengan kegiatan SILATURAHMI KEBANGSAAN, jadi saya tidak tau memang ada Bakal dideklarasikan SAINS atau Sahabat Anies, didalam kegiatan Silaturahmi Kebangsaan tersebut memang ada dimunculkan sosok atau figur Anies Baswedan dalam kiprahnya sebagai gubernur DKI dan perhatian nya kepada Gereja itu aja.

Jadi saya jelaskan :
1. saya bukan ikut mendeklarasikan Anies sebagai presiden apalagi mendukungnya.
2. Dalam acara tersebut tidak ada dibicarakan dukung mendukung
3. Saya tidak terdaftar sebagai relawan atau SAINS secara resmi.

Demikian isi klarifikasi kami berikan kiranya semua pihak dapat memakluminya.

Ttd

Pdt Dr Harapan Nainggolan

Redaksi :
Dengan dimuatnya KLARIFIKASI BERITA ini yang juga adalah sekaligus hak jawab maka sudah jelas dan tidak ada lagi permasalahan dalam pemberitaan kami.

Apabila ada yang kurang berkenan dalam pemberitaan sebelumnya maka kami redaksi Kristianinews.com mohon maklum. Tuhan memberkati.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *