KRISTIANI NEWS.COM – Medan, KKR Di GLKRI HELVETIA Medan 28/10/23 di Jalan Kemiri no.36 Sukadono Helvetia Medan, yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Indonesia, berlangsung penuh dengan sukacita.

Ibadah yang dipimpin Worship Leader Sarah Panjaitan mampu menggetarkan setiap hati pemuda dalam pujian dan penyembahan yang penuh kuasa. Koordinator Jemaat GLKRI Helvetia Marinus Waruwu menjelaskan bahwa KKR ini sedikit terganggu karena ada pesta pas didepan gereja karena tidak saling mengetahui.

Pengkhotbah Pdt Timoty Jetron Simanjuntak dalam Kotbahnya yang bertema: Bukan Basa Basi, menegaskan kedatangan Yesus kedua bukan Basa basi tapi sungguh nyata dan Dia Membawa hukum sebagai perboden dalam hidup kita sehingga ada rambu-rambu Penting dalam hidup yang tidak boleh kita langgar, sebaliknya kita harus menuruti Bentukan Tuhan seperti bejana tanah liat. Saya juga mengalami bentukan Tuhan, dari masa muda saya melihat karya Tuhan dalam hidupku, jangan kita kendor dalam ibadah kita katanya yang di ikuti para pemuda pemudi dengan penuh khidmat, biarlah kita semua rela dibentuk karakter kita katanya dengan lantang dari mimbar. Ibadah pemuda-pemudi ini, Dalam kesempatan ini Pdt Timoty Jetron menantang pemuda agar senantiasa mendekat kepada Tuhan dan jangan mau hidup dalam kegelapan,sebab setanlah yang suka kegelapan. Pendeta ini juga menjelaskan bahayanya main game sehingga akan dibuat game ini menjadi bodoh, jadilah berubah dari sekarang katanya disambut para pemuda dengan antusias. (Df/kn)

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *