MEDAN, KRISTIANINEWS.COM – DPP GM BKAG Indonesia bersilaturahmi dengan Adlin Tambunan di kantor Bupati Kabupaten Serdang Bedagai pada Kamis, 11 November 2021. Adlin Tambunan adalah seorang Wakil Bupati Serdang Bedagai yang juga menjabat sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara.

“Pada silaturahmi ini, kami membahas tentang membangun hubungan ataupun sebuah kolaborasi antara DPP GM BKAG Indonesia bersama PW GP Ansor Sumatera Utara”, pungkas Samuel Marpaung.

DPP GM BKAG Indonesia menyampaikan akan hadir sebuah agenda yang memiliki sifat merangkul sesama untuk memaksimalkan kebhinnekaan.

“Mungkin ke depannya, kita akan melahirkan agenda yang bersifat berkhebinnekaan. Menciptakan agenda yang dapat memberikan sebuah edukasi terhadap kepemudaan yang ada di negeri ini, terkhusus Sumatera Utara,” jelas Ketua Umum GM BKAG Indonesia.

Pemuda lulusan Universitas Universitas Pelita Harapan ini pun memiliki harapan agar langkah yang dilakukan DPP GM BKAG Indonesia dapat memaksimalkan kemajuan negeri.

“Mudah-mudahan, langkah awal yang kami lakukan dapat menjadi sebuah langkah dalam memaksimalkan kemajuan negeri ini,” tutup Samuel Marpaung.

Silaturahmi dilakukan bersama Vilia Marbun, S.Pi sebagai Wakil Ketua Umum GM BKAG Indonesia, Yosua Tampubolon sebagai Wakil Sekretaris Jenderal GM BKAG Indonesia.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *