Kristianinews.com, Gereja Laskar Kristus Indonesia
Oleh anugerah dan kemurahan Tuhan Yesus, maka pada tanggal 30 Desember 2004, lahirlah di bumi persada yang kita cintai, Indonesia, Gereja Laskar Kristus Indonesia(GLKRI).
Sesungguhnya Tuhan Yesus Kristus sendirilah yang mendirikan Gereja Laskar Kristus Indonesia (Matius 16:18) dan Dia jugalah yang akan menumbuhkan, mengembangkan, dan meneruskan sampai kegenapannya.
Kehadiran Gereja Laskar Kristus Indonesia(GLKRI) merupakan sebagian dari gereja-gereja yang esa di Indonesia yang secara bersama-sama terpanggil untuk menunaikan tugas dan pengutusan-Nya yaitu mengemban misi Tuhan di tengah-tengah dunia dalam konteks Indonesia pada masa kini.
Atas dasar inilah, maka Gereja Laskar Kristus Indonesia(GLKRI) akan berdiri bersama-sama dengan gereja-gereja di Indonesia lainnya, terpanggil untuk bersekutu, bersaksi, dan melayani di tengah-tengah kehidupan bangsa Indonesia sebagai satu wilayah kesaksian dan pelayanan.
Dengan mengucap syukur kepada Roh Kudus yang senantiasa memberi pertolongan dan bimbingan-Nya, maka kami Pekerja Gereja Laskar Kristus Indonesia(GLKRI) membentuk sebuah organisasi gereja yang berpusatkan Kristus.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *