Medan-kristianinews.com
Saya melihat bahwa Gerakan ini sangat memiliki potensi yang sangat baik kedepan,mempererat tali persatuan antar anak -anak muda  Nasrani dan Katolik. Saya senang sekali diberi kesempatan ikut bergabung dalam Gerakan ini (GM BKAG-NI)karna beberapa  tahun terakhir ini saya persoalan bangsa kita saat ini adalah tumbuhnya golongan yang akan memecah keutuhan bangsa kita,baik dari kaum berpaham Radikal dan Gerakan provokasi untuk kepentingan kekuasaan politik.

Saya percaya Gerakan ini (GM-BKAG-NI) hadir untuk terus bersuara dan berorientasi mewujudkan keutuhan bangsa kita dan menjunjung tinggi nilai- nilai keTuhanan,dan tampil berbeda dari organisasi-organisasi lainnya.
Gerakan ini juga hadir dalam waktu dekat ini untuk melakukan BAKTI SOSIAL membantu masyarakat yang tidak mampu dan akan melakukan pelantikan NASIONAL dimedan pada tgl.18 Agustus  2021.
Sekali lagi,
Saya bangga sekali bisa diberikan kesempatan untuk bergabung oleh ketua umum GM BKAG-NI SAMUEL MARPAUNG untuk terus mensosialisasikan Gerakan ini sampai dikenal oleh masyarakat  luas diseluruh pelosok tanah air kita.

Saya berharap kita semua yang ada dalam gerakan ini turut berpartisipasi  baik moril maupun materil untuk Gerakan ini bisa berjalan sesuai yang kita inginkan bersama. Tuhan Yesus memberkati kita semua.Begitu kata Kris Giantoro
Direktorat Lingkungan hidup dari Jakarta.
    

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *