Medan-kristianinews.com
Menjelang pelantikan BKAG NI tampak para pengurus sedang bersiap siap untuk mengadakan perhelatan yang sangat bersejarah ini, Gerakan Muda BKAG Nasional Indonesia merupakan salah satu organisasi yang Milenial bagi Kaum Muda Nasrani dan Katolik.
Tidak hanya bagi kaum muda saja, Gerakan Muda BKAG-NI juga terbuka bagi segala usia bagi yang ingin masuk dan bergabung ke dalam untuk membentuk karakter anak muda Kristen yang Milenial namun tetap dalam ruang lingkup ajaran Tuhan Yesus.

Setelah ditetapkannya tanggal pelantikan DPP GM BKAG-NI yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2021, DPP GM BKAG-NI akan mengadakan bakti sosial ke gereja-gereja. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Gerakan Muda BKAG Nasional Indonesia bukan hanya sekedar ucapan, tapi juga bertindak sebagai wakil perpanjangan tangan Tuhan dalam menjalin kasih bagi seluruh masyarakat terutama antar gereja. Sehingga Gerakan Muda BKAG Nasional Indonesia memberi dampak positif bagi khalayak umum.

Sebagai Generasi Muda Kristen yang Milenial, Gerakan Muda BKAG Nasional Indonesia juga berkompeten menjadikan kaum muda Nasrani dan Katolik berani tampil beda. Seperti berani menunjukkan sikap dan rasa simpati dan empati kepada masyarat tanpa ada perbedaan baik dari segi suku, ras, dan budaya. Demikian ujar Widya Karolina Wakil Sekretaris Jenderal DPP GM BKAG-NI.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *