MEDAN, KRISTIANINEWS.COM – Gereja GEPUTU YESUS berdiri atas pertolongan Tuhan dan berdiri atas petunjuk Tuhan sendiri kata Prof.Pdt.Elly Sri K Tumangger, S.Pd, ANT dalam wawancaranya dengan Kristianinews.com salah satu media kristen RMC Group (Rhema Mediatama Citra), Prof Elly menjelaskan bagaimana GEPUTU Yesus berdiri. Dimulai tahun 1995 saya berangkat dari Medan ke Jakarta dan bekerja sebagai pegawai salah satu Bank Swasta dijakarta dalam keseharianku setelah pulang kerja lalu malamnya saya mengambil Sekolah Teologia. Pada tahun 1996 saya mengalami kecelakaan dan tidak sadarkan diri selama 6 bulan ada istilah mati suri, karena tidak sadar secara fisik dan pikiran maupun jiwa hingga enam bulan kemudian tepatnya tanggal 22 desember 1996 Tuhan Yesus mendatangi saya menjemput nyawa saya. Saya bertanya siapakah engkau? Karena aku melihat wajahnya sangat bercahaya dan pakaian sangat putih bagus sekali, lalu iya datang mendekat dan menarik tanganku dan membiarkan tanganku menyentuh telapak tanganNya dengan jariku ternyata ada lobang disitulah aku tau bahwa Dia Yesus. Lalu dia berbicara panjang lebar tentang bagaimana hidup ini harus sesuai dengan kehendakNya, Dia juga berkata bahwa saya akan mendirikan sebuah gereja sesuai dengan yang di ingininya itulah GEPUTU YESUS dan nama ini langsung dari Tuhan Yesus. Itulah makanya Ulang Tahun Gereja ini kita mulai dari 22 Desember 1996 semenjak saya menerima visi dari Tuhan Yesus.
Pdt Filemon Sirait,STh dalam pelayanannya di GEPUTU YESUS
Selama ini sudah banyak hamba Tuhan melayani di GEPUTU YESUS yang berkantor pusat di Jln Gaperta GG Family kota Medan ini diantara Para Hamba Tuhan yang pernah berkhotbah di Gereja Pusat GEPUTU YESUS :
1). Pdt. Ramli Lumban Tobing, M.Th.
2). Pdt. Petrus W . Sigalingging, M.Th.
3). Pdt. Filemon Sirait , S.Th.
4). G.I. Masita Pane. dan banyak lagi yang tidak disebutkan namanya dimedia ini, banyak juga jiwa yang merasakan pertolongan Tuhan. Kami cukup Yakin GEPUTU YESUS akan semakin berkembang dan menjadi berkat di seluruh Indonesia bahkan dunia ujarnya menutup wawancaranya. Df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *