AS Umumkan Akhiri Pandemi, Rizal Ramli Cuit ‘Ganti Presiden’

Jakarta-kristianinews.com
Pakar Ekonomi Rizal Ramli sebut bahwa ada pelajaran sungguh berharga dari penanganan covid-19 yang dilakukan oleh Amerika Serikat di bawah kepemimpinn Joe Biden. Di mana pada Mimggu 4 Juli 2021 kemarin, Joe Bidan mengumumkan telah berakhirnya pandemi di Amerika Serikat.

Kemenangan melawan virus itu dirayakan dengan meriah dalam sebuah pesta di Selatan Gedung Putih yang dihadiri lebih dari 1.000 orang. Bersamaan dengan Hari Kemerdekaan AS, 4 Juli.

Rizal Ramli menyimpulkan, “Pelajaran: Ganti Presiden kalau pengen corona cepat diselesaikan ! Sebelumnya Trump 1,5 tahun menyepelekan, ngasal dan slebor thd corona. 5 juta orang kena covid. Kurang 6 bulan, Biden Gelar Pesta, AS Deklarasikan Menang Lawan Corona,” bebernya di akun twitternya, Senin (5/7)

Meski begitu, Joe Biden tetap meminta publik AS harus waspada dan jangan terlena dengan kemenangan ini.Ia menyebut masih ada varian Delta, yang ditemukan pertama kali di India, harus bisa ditangani bersama.

“Jangan salah paham: Covid-19 belum dikalahkan sepenuhnya. Kita semua tahu varian yang kuat telah muncul, seperti varian Delta,” tegasnya.

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *