Baru saja kami melakukan rapat bersama para pengurus DPP GM BKAG Nasional Indonesia. Kami melakukan rapat untuk membahas persiapan pelantikan DPP GM BKAG Nasional Indonesia.

Tepat pada 18 Agustus 2021 adalah tanggal yang telah kami tetapkan sebagai tanggal dilantiknya DPP GM BKAG Nasional Indonesia. Tentu, sebelum pelantikan, kami akan berusaha mengadakan bakti sosial kepada gereja-gereja. Dengan Agenda ini kami lakukan adalah untuk menyongsong hari pelantikan yang akan menjadi sebuah sejarah penting bagi kami dan bagi millenial Nasrani dan Katolik.

Bakti sosial kami lakukan dikarenakan sudah saatnya millenial Nasrani dan Katolik harus memberi perhatian terhadap gereja-gereja yang ada di Indonesia. Sekarang berbicara tentang apa yang bisa di beri oleh kaum millenial Nasrani dan Katolik kepada rumah Tuhan. Nilai ini sangat penting apalagi dalam tahap pembangunan Nusantara. Jadi, sebelum kita mengambil peran dalam pembangunan Nusantara, kaum millenial Nasrani dan Katolik haruslah mengambil peran untuk memberi sebuah perhatian kepada rumah Tuhan. Jadi, semua harus kembali dan berawal dari rumah Tuhan. Ketika kita sudah berhasil dibentuk dalam rumah Tuhan, maka kita akan berhasil dalam mengambil peran untuk pembangunan Nusantara baik dalam hal ekonomi, kesehatan, dan Harapan saya sebagai Wakil Bendahara Umum kita untuk lebih Klop lagi. Ujar Vilia Oktavia Marbun S. Pi

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *