Jakarta – Kristiani news.com, Menuju Pemilihan Legislatif yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang kini sudah tidak lama lagi. Orang-orang yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi seorang wakil rakyat pun sudah mulai mempersiapkan dirinya. Mereka berlatar belakang agama yang berbeda tentunya. Para calon wakil rakyat yang tentu memiliki visi dan misi yang berbeda.

Kini, seorang Politisi muda dari provinsi Sumatera Utara Samuel Marpaung lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat khususnya bagi kalangan Nasrani dan Katolik. Tidak hanya ssbagai Politis, Samuel Marpaung juga tengah menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Generasi (GM BKAG) Indonesia. Beliau juga diketahui baru saja mendapat apresiasi dari Ephorus Gereja HKI yaitu Dr. Langsung Sitorus.

Tidak hanya itu, diketahui, Samuel Marpaung juga banyak mendapat apresiasi dari Bishop, Ephorus, dan pemuka agama lainnya hingga masyarakat. Apresiasi yang di dapatkan diketahui karena kecakapannya dalam merangkul anak muda dan menjalankan program yang memiliki khas tersendiri.

Dalam sektor organisasi, diketahui kepopuleran Samuel Marpaung juga cukup baik. Dari hal ini, akankah membahayakan bagi anggota dewan terpilih yang tidak memiliki kinerja baik bila Samuel Marpaung maju ke pencalegan 2024? (Release dari GM BKAG Indonesia)

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *