Kristianinews.com – Jakarta, Jesus Revolution, sebuah film rohani yang diangkat dari kisah nyata Gerakan Yesus yang pernah terjadi di tahun 1970-an ini akhirnya sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle ini diproduksi oleh Kingdom Story Company dan Lionstage. Film yang berdurasi dua jam ini dibintangi oleh Joel Courtney, Jonathan Roumie, dan Kimberly Williams-Paisley.

Cerita ini berawal dari kisah seorang anak muda bernama Greg Laurie yang diperankan oleh Joel Courtney dibesarkan oleh ibunya yang bernama Charlene (Kimberly William-Paisley) dengan latar tahun 1970-an.

Greg bersama temannya pergi ke California Selatan demi mencari apa itu kebebasan. Hingga suatu hari, Greg bertemu dengan seorang pengkhotbah jalanan yang berpenampilan nyentrik. Ia adalah Lonnie Frisbee yang diperankan oleh Jonathan Roumie.

Kemudian Greg juga bertemu dengan pendeta Chuck Smith yang diperankan oleh Kelsey Grammer yang kemudian membuka gereja untuk para pemuda.

Pertemuan Greg dengan Chuck Smith inilah yang membangkitkan Gerakan Yesus di gereja yang dipimpin oleh Chuck Smith.

Lewat Gerakan Yesus ini, banyak anak muda yang akhirnya menemukan keluarga baru. Ada begitu banyak mukjizat yang terjadi dalam film ini termasuk proses pembuatan filmnya.

Salah satu mukjizatnya dialami oleh Kelsey Grammer. Seperti apa mukizat yang dialami oleh Kelsey Grammer? Baca di artikel: Dibalik Trending Film Jesus Revolution, Proses Penggarapannya Penuh Mukjizat Tuhan

Film Jesus Revolution bisa Anda saksikan di bioskop CGV dan Cinepolis mulai 12 April 2023.df/kn

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *