Medan-kristianinews.com
Pelantikan DPP GM BKAG pada tanggal 18 Agustus 2021 adalah hari bersejarah bagi kita generasi muda Indonesia khususnya yang beragama Nasrani dan Katolik karena hari tersebut adalah hari pelantikan dan hari berdirinya DPP GM BKAG.
Kami sebagai KSB, wakil KSB dan direktorat telah mempersiapkan diri dengan baik.
Kami berharap sebagai generasi muda mudi Nasrani dan Katolik Indonesia mari kita bersama-sama mendukung GM BKAG Nasional Indonesia ini agar kesatuan antar generasi muda Nasrani dan Katolik Indonesia bergandengan tangan karena di mana ada kesatuan disitu pasti ada kemenangan.

Pesan dari DIREKTORAT PENDIDIKAN SENI DAN BUDAYA

Setiap generasi memiliki masalahnya sendiri tapi jangan kita tinggalkan masalah kita bagi generasi dibawah kita.
Pendidikan, seni dan budaya harus kita tanamkan bagi generasi Milenial sekarang dan begitu juga kepada anak anak Sekolah Minggu yang dimulai dari gereja, karena gereja lah tempat kita memberikan pendidikan untuk saling menghargai dan toleransi antar sesama, mengasihi setiap ciptaan Tuhan serta mengarahkan setiap anak untuk mencintai budaya masing-masing dan menghargai budaya orang lain.
Saya Selaku direktorat pendidikan,seni dan budaya mengajak kita generasi Milenial bersama-sama membangun generasi kita dimulai dari gereja kita masing masing. Begitu penjelasan Agus Hizkia Silalahi Ketua Direktorat Pendidikan, Seni, dan Budaya DPP GM BKAG-NI kepada wartawan.*df

Loading

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *